Agus Siswanto: Walau Satu Partai, Kita Harus Tetap Kritis

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Grobogan, Agus Siswanto

Kabupaten Grobogan – Agus Siswanto, Ketua DPRD Grobogan menyatakan komitmen untuk tetap bersikap kritis terhadap pelaksanaan program-program Pemkab Grobogan, walaupun Bupatinya itu satu Partai dengannya.

Hal tersebut disampaikannya kepada koresponden ketika diwawancarai di Kediamannya, tepatnya di Desa Kuwaron, Kec. Gubug, Kab. Grobogan. Kamis (03/06/2021).

“Jangan sampai kita satu Partai dengan Bupatinya kita tidak bisa kritis,” ungkap Agus Siswanto yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Ditegaskannya, Agus Siswanto akan tetap memberikan kritik yang konstruktif, jadi kritik yang ada solusinya. Sehingga ketika bicara seenaknya, tetapi tidak ada solusi, artinya itu omong kosong. Oleh karena itu, karena memang sudah tugas anggota Dewan, yaitu Budgeting, Monitoring, Legislasi, khususnya monitoring terhadap kebijakan Pemda.

Pada dasarnya DPRD Kab. Grobogan akan selalu mendukung program-program kalangan Eksekutif, yang paling penting adalah baik dan tepat sasaran. Pasalnya program itu kepada masyarakat, dan harus sesuai dengan APBD yang ada.

“Dan saya sangat mengapresiasi Pemkab yang dipimpin oleh Ibu Sri Sumarni karena dengan beberapa kebijakan yang sudah dikeluarkan banyak menjadikan Kab. Grobogan lebih maju. Salah satunya adalah masalah infrastruktur, SDM, dan Bidang Pertanian,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Meski Terbatas, Mas Hendi Jalankan Prosesi Dugderan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here