Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus bersama DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah mengikuti kegiatan Halal Bihalal dan Rapat secara virtual yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Rabu (27/5/2020).

Halal Bihalal dan Rapat yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 tersebut tidak mengurangi semangat DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus dan DPC kabupaten lainnya untuk mempererat silaturahmi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Masan, S.E., M.M. turut menyampaikan laporan kegiatan terkait penanggulangan Covid-19 yang telah dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus.

Kegiatan tersebut meliputi pembagian masker, penyemprotan disinfektan, pembagian rempah jahe dan jus, serta pembagian paket sembako kepada kader Partai dan masyarakat Kab. Kudus.

“Kurang lebih sebanyak 10.000 masker dan 1.500 paket sembako yang diberikan kepada kader Partai serta masyarakat, sebagai wujud kepedulian Partai kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Masan juga menjelaskan perihal perkembangan pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus yang kini sudah mencapai tahap pembangunan 40% penyelesaian.

“Untuk pembelian tanah dan proses sertifikat Hak Milik sudah tuntas, serta proses pembangunan sudah mencapai 40% pengerjaan,” tambahnya.

Sebagai penutup, Masan menambahkan, bahwa DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus solid bergerak dan siap membantu bergotong-royong dalam Pilkada untuk wilayah perbatasan, yakni Kab. Grobogan dan Kab. Demak.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Legislator PDI Perjuangan Sragen Kerahkan Tim Pembasmi Hama