HalaL Bihalal dan Rapat Persiapan Peringatan Bulan Bung Karno DPC PDI Perjuangan Brebes

0
264

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes melaksanakan Halal bihalal dan rapat persiapan acara untuk Peringatan Bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni. Rapat dilaksanakan di kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos yang dijadikan sebagai kantor sementara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Sabtu (30/5/2020).

Halal Bihalal yang dilaksanakan dengan penuh khidmat dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan, yaitu dengan tetap menerapkan Sosial Distance serta Pyschal Distancing. Halal bihalal merupakan budaya asli Indonesia yang diprakarsai atas oleh Bung Karno. Setelah halal bihalal selesai dilaksanakan, dilanjutkan rapat persiapan acara peringatan Bulan Bung Karno.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos mengatakan, dalam acara tersebut dihadiri oleh 15 pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, kader Partai serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Brebes. Dalam rapat tersebut hadir pula Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Mokhamad Taufiq, S.Sn., serta Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Sukirso.

“Dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa rencana, yaitu akan diadakan santunan untuk janda lansia dan yatim piatu, fotografer model Bung Karno, kegiatan pembagian masker yang bertuliskan bulan bakti Bung Karno serta menggambar karikatur Bung Karno yang akan dilaksanakan dari pada bulan Juni 2020,” tuturnya.

Menurut ketua Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Brebes, Moh. Rizki Ubaidillah, S.Psi, Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Brebes berencana akan menggelar lomba karikatur Bung Karno yang akan diadakan di Kecamatan Ketanggungan.

“Peringatan Bulan Bung Karno adalah perwujudan rasa cinta kami sebagai kader PDI Perjuangan yang senantiasa melanjutkan, memahami serta mengkhidmati ajaran-ajaran Bung Karno,” tutup H. Indra Kusuma, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab.Purworejo Salurkan 1.000 Paket Sembako

Koresponden: RiRi