Hadiri Talkshow bersama RSKW FM, Mbak Eisti Beberkan Formula Percepatan Vaksinasi

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Menghadiri talkshow bersama RSKW FM (Radio Suara Kota Wali), Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah membeberkan formulasi percepatan vaksinasi yang akan digencarkan di dalam menghadapi kondisi PPKM Darurat saat ini.

Jumat (09/07/2021), kader PDI Perjuangan itu umumkan pelaksanaan gencar vaksinasi Covid-19 untuk usia 12 sampai 18 tahun akan segera dimulai senin depan (12/07/2021). Ditargetkan setiap harinya dapat memvaksin sebanyak 12.000 orang.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah dan Kadin Dinkominfo Demak, Ibu Endah

“Akan dimulai minggu depan pada tanggal 12 Juli sampai dengan akhir Agustus 2021 (40 hari)”, jelas Bupati saat dikonfirmasi oleh koresponden, pada Minggu (11/07/2021).

Dijelaskan, untuk menghindari terjadinya kerumunan antrian vaksin dialokasikan 6 tempat meliputi Pendopo Kabupaten, Kecamatan Karanganyar, MTs N Karangtengah, RSU Sulfat Karangawen, Kecamatan Dempet, Kecamatan Mijen.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah dan Kadin Dinkominfo Demak, Ibu Endah

“Karena pada pelaksanaan vaksin sebelumnya animo masyarakat sangat tinggi. Maka pada pelaksaan vaksin kali ini dialokasikan 6 tempat untuk menghindari terjadinya kerumunan dan mencegah cluster vaksinasi”, tambahnya.

Lebih lanjut kder PDI Perjuangan itu menyamyampaikan, bahwa Pemkab akan bekerja sama dengan  Dinas Pendidikan untuk pelaksanaan vaksin. Karena kita akan menggenjot para siswa untuk melakukan vaksinasi. Jadi diharapkan pembelajaran tatap muka dapat berjalan kembali.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Pemalang Sambut Hangat Penganugerahan Gelar Profesor Ibu Ketua Umum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here