Ketua DPRD Grobogan: Tolong Bedakan Melarang Berjualan dengan Sistem Take Away

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Grobogan, Agus Siswanto

Kabupaten Grobogan – Ketua DPRD Grobogan, Agus Siswanto yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan angkat bicara soal pelarangangan berjualan selama PPKM Darurat itu tidak benar adanya.

“Karena kita tetap memperbolehkan mereka berjualan tapi sistemnya harus take away,” jelasnya kepada koresponden, Sabtu (10/07/2021).

Diketahui banyak info beredar, bahwa Pemerintah Daerah Grobogan melarang warga untuk berjualan, bahkan meminta menutupnya. Jelas itu yang pada kesempatan ini hendak diluruskan oleh Politisi PDI Perjuangan itu.

“Kata siapa kita melarang mereka berjualan? mereka mau dapat rezeki dari mana kalau dilarang berjualan. Kita hanya merubah sistemnya saja, yaitu dengan take away,” ungkap Agus Siswanto.

Jadi yang sebelumnya pembeli bisa makan di tempat, jadi sekarang tidak. Sehingga memang dirinya menegaskan untuk semua harus dibawa pulang, karena menghindari yang namanya kerumunan.

Hal ini penting, mengingat Kab. Grobogan baru tinggi-tingginya kasus Covid 19. Dirinya juga menghimbau untuk janganlah media membuat info yang menyesatkan warga, apalagi menakut-nakuti mereka.

“Mari jaga kondusifitas Kab. Grobogan, sukseskan program ini, sehingga Grobogan segera bisa membaik,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Magelang Minta Kepolisian Usut Tuntas Pelaku Pembakaran Bendera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here