Hadiri PPEP, Ir. Sulistyorini: Perempuan Harus Berani Ambil Keputusan

0
Foto: Ir. Sulistyorini berikan sosialisasi PPEP di Kab. Blora

Kabupaten Blora – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sulistyorini hadiri pelatihan peningkatan produktivitas ekonomi perempuan di Desa Bangsri, Kec. Jepon, Minggu (12/09/2021).

Pelatihan tersebut turut dihadiri Kepala Dinsos Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dra. Indah Purwaningsih, Kepala Desa Bangsri Laga Kusuma, serta peserta pelatihan PPEP sejumlah 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Rini sapaan akrabnya mengatakan, “perempuan mempunyai peran ganda dari sosial maupun keluarga. Oleh karenanya sudah saatnya untuk memberdayakan perempuan,” ujar Rini.

Lebih lanjut ia meminta perempuan tidak minder dalam menekuni salah satu bidang dan jangan takut untuk mengambil sebuah keputusan. Kuncinya jangan minder, jangan malu maupun takut, kalau masih mempunyai rasa tidak percaya diri tidak akan maju.

Pelatihan PPEP tersebut mengangkat tema perihal peran perempuan dalam berpendapat dan mengambil keputusan. Rini berharap setelah terselenggaranya pelatihan ini perempuan tidak lagi ragu dalam mengambil sebuah keputusan.

“Harapannya ibu-ibu ini semakin percaya diri dan tidak takut dalam mengambil keputusan,” tutup Rini.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Ngesti Nugraha Merespon Baik BPBD Libatkan Komunitas Difabel Dalam Mitigasi Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here