Bupati Etik Dampingi Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Pelajar dan Warga di Kartasura

0

Kabupaten Sukoharjo – Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani, S.E., M.M., menyambut, sekaligus mendampingi Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di Kab. Sukoharjo. Presiden Jokowi melakukan pantauan pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMAN 1 Kartasura, serta melakukan pantauan vaksinasi door to door di Brontowiryan, Desa Ngabeyan, Kartasura, Senin (13/9/2021).

Pantauan vaksinasi pelajar di SMAN 1 Kartasura Sukoharjo oleh Presiden Jokowi tersebut sekaligus menandai dimulainya vaksinasi pelajar di 10 daerah di seluruh Jawa Tengah. Sementara, untuk Kab. Sukoharjo, vaksinasi akan diberikan pada 3.000 pelajar usia 12 tahun keatas.

Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani mendampingi Presiden Jokowi meninjau vaksinasi di Kartasura

Pada kesempatan tersebut, Hj. Etik Suryani mengatakan,”Alhamdulillah, vaksinasi sudah mulai diberikan kepada pelajar. Semoga kedepan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah dapat dilaksanakan di berbagai sekolaah di Kab. Sukoharjo,” tuturnya.

Etik yang juga Kader PDI Perjuangan Sukoharjo menambahkan, selama kegiatan vaksinasi, SMAN 1 Kartasura mengundang siswanya untuk datang ke sekolah. Kedatangan siswa sendiri dilakukan secara terjadwal untuk menghindari kerumunan. Kegiatan pantauan vaksinasi Presiden Jokowi tersebut merupakan agenda tertutup dengan pengamanan yang sangat ketat.

Etik juga menjelaskan, kunjungan Presiden Jokowi berlangsung singkat, sekitar 15 menit. Pasalnya, setelah dari SMAN 1 Kartasura, Presiden Jokowi juga memiliki agenda lain di Kampung Brontowiryan, Ngabeyan, Kartasura. Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga melakukan pembagian sembako. Sementara, untuk vaksinasi door to door di Kampung Brontowiryan menyasar 500 orang peserta.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Komunitas Juang Salatiga Samakan Gerak dan Fikir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here