Hadiri Lepas Sambut Kapolresta Cilacap, Taufik: Selamat Dengan Jabatan Baru

0

Kabupaten Cilacap – Memenuhi undangan Lepas Sambut Kapolresta Cilacap dari AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,. M.H kepada Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K,. M.Si, Ketua DPRD Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat beserta istri hadir dalam pertemuan ini. Hadir pula Pejabat (Pj) Bupati Cilacap, Yunita Dyah Suminar, S.KM, M.Sc,, M.Si, bersama jajaran Forkopimda, GM PT Kilang Pertamina International RU IV Cilacap, Direktur PLTU Cilacap, tokohagama, serta segenap pejabat Polresta Cilacap, beserta anggota Bhayangkari Cilacap, Jumat (20/1/2023).

Membuka sambutan, Pj Bupati Cilacap, Yunita Dyah Suminar memberikan dukungan kepada Polresta Cilacap. Pihaknya berharap, semoga selama menjabat Kapolresta Cilacap memiliki kenangan yang baik, kesan yang tidak terlupakan.

Pisah sambut Kapolresta Cilacap.

“Untuk saudara Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K,. M.Si yang menjadi Kapolresta Cilacap yang baru, saya ucapkan selamat datang. Kita bisa saling bersinergi antara Pemkab dengan Kepolisian dalam menjaga kondusivitas Kab. Cilacap,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat berharap, Kepolisian selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan Kab. Cilacap. Pihaknya juga berharap, kepolisian bersama-sama dengan pemerintah kabupaten untuk bisa menjaga Kab. Cilacap agar selalu kondusif dan bercahaya.

“Kepolisian merupakan lembaga negara dalam menjaga keamanan di setiap wilayah NKRI. Selain itu, kita sebagai masyarakat juga wajib bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga lingkungannya,” jelas Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap.

Selain itu, Taufik Nurhidayat turut memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,. M.H. Hal itu agar tidak pernah lupa dengan segala kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolresta Cilacap. Taufik juga mengucapkan selamat kepada AKBP Eko dengan promosi jabatan yang baru di jajaran Polri.

Baca Juga :   Ajak Masyarakat Jaga Kebugaran, Lusia Gelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here