Hadiri Arahan Mbak Puan, Kadarwati: Saya Siap Melaksanakan Instruksi Partai

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Hj. Kadarwati menghadiri silaturahmi dan arahan dari Ketua DPR RI, DR (H.C) Puan Maharani yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dalam serangkain HUT ke-48 PDI Perjuangan. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu, (22/5/2021).

Mbak Puan Maharani saat memberikan arahan kepada Kader Partai di Jawa Tengah

Hj. Kadarwati menuturkan, acara tersebut merupakan puncak kegiatan dalam rangka Peringatan HUT PDI perjuangan yang ke 48, salah satunya ada arahan dari Puan Maharani. Hj. Kadarwati menambahkan, dalam arahannya, Puan Maharani mengintruksikan agar seluruh Kader Partai dan 3 pilar Partai, untuk tetap dalam satu barisan Partai yang terpimpin. Selain itu, Kader Partai yang bertugas di eksekutif dan legislative, harus dapat mewujudkan tugas ideologis Partai melalui APBN, APBD, serta program Pemerintah.

“Ibu Puan Maharani menginstruksikan, agar Kader Partai harus merapatkan barisan, solid bergerak, bersatu dan bergotongroyong membangun negeri, untuk mencapai kemenangan dalam pemilu yang akan datang. Sebagai Partai yang modern nasional dan religious, semoga kedepan PDI perjuangan semakin dicintai rakyat, serta semakin besar,” tuturnya.

Hj. Kadarwati juga menjelaskan, bahwa Puan Maharani telah menegaskan, terkait kepentingan Partai, harus menjadi prioritas utama. Selain itu, Kader PDI Perjuangan, diminta untuk selalu merapatkan barisan, serta mensolidkan barisan, agar di Tahun 2024 PDI Perjuangan dapat kembali meraih kemenangan.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Banteng Muda Jepara Terus Hadir di Tengah Kesulitan Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here