DPC PDI Perjuangan Brebes dan Mbak Mitha Adakan Sunatan Massal

0
Foto: Sunatan Massal yang Diadakan DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes Bersama Mbak Mitha

Kabupaten Brebes – Masih dalam suasana IduL Fitri 1442 H, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma berbagi kebahagiaan dengan mengadakan Sunatan Massal, Sabtu (22/5/2021). 

Kegiatan ini laksanakan di Desa Siasem, Kec. Wanasari, yang diisi dengan membagikan santunan untuk para peserta sunatan masal.

Foto: Mbak Mitha Memberikan Santunan pada Anak yang Baru Saja Disunat

Ketua DPC PDI Perjungan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi atas kolaborasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Hj. Paramitha Widya Kusuma dengan warga Desa Siasem.

Selain itu, H. Indra Kusuma berpesan kepada masyarakat agar hajat baik seperti ini harus selalu dipertahankan, agar generasi penerus bangsa seperti ini bisa menjadi generasi gemilang di masa yang akan datang.

“Karena sunatan adalah awal laki-laki disebut sudah baligh dan berlakunya hukum-hukum Allah pada dirinya,” ungkap H. Indra Kusuma.

Sementara itu, Mbak Mitha sapaan akrab Hj. Paramitha Widya Kusuma mengatakan, dirinya akan mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan yang berkaitan dengan generasi penerus bangsa. Ini sebagai bentuk kecintaannya kepada masyarakat.

“Karena acara sosial kemasyarakatan sekaligus keagamaan ini adalah suatu awal baru bagi mereka menuju kebaikan paripurna, sebagai generasi Muslim yang memberikan perubahan baik bagi negara kita tercinta yaitu Indonesia,” tutur Mbak Mitha.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh tokoh masyarakat setempat, sekaligus pemberian santunan pada anak-anak yang baru saja disunat.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Ristawati Purwaningsih Minta Kader PDI Perjuangan Aktif Majukan Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here