Hadiri Acara Aqiqah, Sudarsono: Ini untuk Mempererat Tali Silaturahmi

0

Kabupaten Pemalang – Ketua Baguna sekaligus Wakabid kaderisasi dan Ideologi DPC PDI Perjuangan kab. Pemalang, Ir. Sudarsono menghadiri aqiqah yang diselenggarakan di Desa Iser, Kec. Petarukan, Kamis (20/5/2021).

Aqiqah tersebut, sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran anak dari pasangan Rochim dan  Eko wati selaku anggota Baguna PDI Perjuangan Kab. Pemalang. Pada kesempatan ini Ir. Sudarsono mengikuti dari awal sampai akhir prosesi aqiqah.

Foto: Ceramah Ustad Dirin dalam Aqiqah Anggota Baguna Kab. Pemalang

“Kehadiran saya dan anggota Baguna adalah untuk mempererat tali silahturahmi sesama kader. Semoga Manisa (anak pasangan Rochim dan Eko wati) menjadi anak yang salehah, berbakti kepada kedua orang tua, serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” kata Ir. Sudarsono.

Acara juga dihadiri anggota Baguna PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Kepaala Desa, dan masyarakat umum lainnya. Acara juga dilanjutkan dengan ceramah dari Ustad Dirin.

“Dalam islam, aqiqah artinya menyembelih hewan (domba atau kambing) sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat yang telah diberikan-Nya,” kata  Ustad Dirin.

Koresponden: Kukuh

Baca Juga :   Hj. Sri Ruwiyati Sosok Srikandi PDI Perjuangan yang Tak Kenal Lelah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here