DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Berduka Cita

0

Kabupaten Tegal – Kabar wafatnya salah satu kader PDI Perjuangan Kab. Tegal, Drs. Hasan Supriyadi mengundang duka yang mendalam bagi keluarga besar PDI Perjaungan Kab. Tegal. Secara khusus ucapan bela sungkawa diucapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Rustoyo, Kamis (20/4/2021).

“Atas nama pribadi dan lembaga, saya ikut berduka. Semoga almarhum diterima iman islamnya, serta di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Rustoyo.

Foto: Almarhum Drs. Hasan Supriyadi

Rustoyo mengaku almarhum merupakan sosok yang mudah membaur dengan semua elemen masyarakat, terlebih almarhum juga mantan Pengurus PAC Dukuhwaru.

“Saya mengenal sosok almarhum sebagai seorang kader terbaik PDI Perjuangan Kab. Tegal yang selalu bergerak, terlebih keaktifitasnya dalam dunia lembaga kemsyarakatan menjadikan almarhum dekat dengan masyarakat,” imbuh Rustoyo.

Drs. Hasan Supriyadi meninggalkan orang tua dan keluarga. Almarhum meninggal pada Rabu (19/5/202) dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Dukuhwaru  Kec. Dukuhwaru.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Tumbuhkan Semangat Menulis, DPC PDI Perjuangan Banyumas Gelar Bimtek Jurnalistik Dasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here