H. Riswadi Bersama Paradise Kabupaten Pekalongan Peduli Korban Banjir

0

Kabupaten Pekalongan – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, H. Riswadi, S.H., bersama Paguyuban Artis dan Insan Seni (Paradise) Kab. Pekalongan, memberikan bantuan kepada korban banjir di dua titik pengungsian. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang mengungsi di Gedung Kopindo, Pencongan, Wiradesa, yang dihuni oleh 250 jiwa, serta pengungsi yang berada di Pabrik Dupantex, Desa Karangjompo, Kecamatan Tirto, yang dihuni 90 Jiwa, Minggu, (21/2/2021).

H. Riswadi bersama Paradise Kab. Pekalongan peduli terhadap korban banjir

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, H. Riswadi mengatakan, pihaknya akan terus bergerak bersama masyarakat yang peduli terhadap para korban banjir, dengan memberikan bantuan kemanusiaan.

Sementara itu, Ketua Umum Paradise Kab. Pekalongan, Haryanto memberikan apreasi kepada Anggota Paradise yang telah memberikan kepedulian terhadap korban banjir. Haryanto menambahkan, pihaknya membawa sebanyak 500 nasi bungkus, sembako, serta obat-obatan. Kegiatan tersebut akan terus dilakukan, sebab para korban banjir sangat menderita.

H. Riswadi bersama Paradise Kab. Pekalongan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir

Perwakilan BPBD Kab. Pekalongan, Muji menutup,“hasil pantauan kami di lokasi pengungsian Gedung Kopindo, masih sangat membutuhkan air bersih dan WC mobile. Jumlah pengungsi tidak sebanding dengan sarana yang ada di tempat tersebut,” tutupnya.

Koresponden : Mustakim

Baca Juga :   Persiapan DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang Hadapi Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here