Peresmian Sumur Bor, Mbak Mitha Mendapat Antusias Warga Desa Kalijurang

0
Foto: Anggota DPR RI, Hj. Paramitha Widya Kusuma

Kabupaten Brebes – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramitha Widya Kusuma, meresmikan sumur bor yang ada di Desa Kalijurang, Kec. Tonjong, Kab. Brebes. Peresmian sumur bor bertepatan dengan pelaksanaan Reses, acara berlangsung di PT. Kusuma Tetap Jaya, Senin (22/2/2021).

Dalam Reses dan peresmian ini, dihadiri 50 peserta, dari warga setempat dan beberapa Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Tonjong. Selama kegiatan berlangsung, menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Foto: Mbak Mitha Meresmikan Sumur Bor di Desa Kalijurang

Mbak Mitha sapaan akrab Hj. Paramitha Widya Kusuma berharap, sumur bor ini dapat memberi manfaat bagi warga, khususnya ketika musim kemarau tiba.

Lebih lanjut, Mbak Mitha menerangkan, di Kab. Brebes dan Kab. Tegal, memiliki banyak daerah yang terdampak kekeringan saat musim kemarau tiba, hampir setiap tahun kedua daerah tersebut dilanda krisis air bersih akibat datangnya musim kemarau.

“Sumur bor yang ada di Desa Kalijurang ini adalah tanah hibah yang diberikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, yaitu H. Indra Kusuma kepada warga desa Kalijurang, agar bisa menjadi fasilitas air bersih untuk masyarakat,” ujar Mbak Mitha, Anggota DPR dari Dapil Jateng IX.

Dalam pembangunan sumur bor ini, Mbak Mitha bersinergi dengan Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, bahkan untuk Desa Kalijurang mendapatkan bantuan tambahan Lampu PJUTS sebanyak 10 titik.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Energi Positif Tonggak Perjuangan Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here