H. Ahmad Ridwan Lakukan Silaturahmi ke Kediaman Habib Luthfi Bin Yahya

3

Kabupaten Batang – Di sela-sela kesibukannya sebagai Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, H. Ahmad Ridwan, S.E., M.M. menyempatkan diri untuk sowan ke kediaman Watimpres, Habib Luthfie bin Yahya di Noyontaan Pekalongan, Selasa (13/10/2020).

Dengan didampingi Pengurus Cabang BAMUSI Kab. Batang, Ahmad Ridwan diterima langsung oleh Habib Luthfie bin Yahya dengan penuh kehangatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi kepada para kyai dan habib, salah satunya adalah Habib Luthfi yang merupakan ulama pengayom, serta menjaga kecintaan umat dan masyarakat untuk NKRI.

“Tujuan silaturahmi ini dalam rangka menyambung hubungan baik, dengan para kiai. Saya berharap dapat membangkitkan kembali hubungan erat antara kiai dan PDI Perjuangan di Kab. Batang,” tutur Ahmad Ridwan, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang.

H.Ahmad Ridwan mendapatkan wejangan dari Habib Luthfi, yaitu sebagai generasi muda dan sebagai wakil rakyat, untuk tetap amanah dan selalu hadir menyapa masyarakat. Terlebih, ditengah masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat memerlukan hadirnya pemimpin yang merakyat.

“Selalu dekatlah dengan rakyat. Sebab, rakyat adalah segalanya. Sampaikan pesan damai agar masyarakat tidak lagi resah atas situasi seperti sekarang ini,” pesan Habib Luthfi Bin Yahya.

Habib Luthfi juga mengungkapkan, bahwa Ridwan yang sudah terbiasa hidup dan dibesarkan dikalangan NU, sering melakukan silaturahmi kepada tokoh ulama, maupun para kyai.

“Saya memohon doa restu dalam memimpin DPC PDI Perjuangan Kab. Batang. Saya berharap, semoga PDI Perjuangan di Kab. Batang semakin besar, serta amanah dalam mengabdi untuk rakyat,” tutup H. Ahmad Ridwan.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Kampanye Perdana, Arif-Rista Tawarkan Program Kartu Kebumen Sejahtera

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here