PDI Perjuangan Batang Gelar Rapat Koordinasi

1

Kabupaten Batang – Bertempat di Kantor DPC Partai, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Batang gelar rapat koordinasi dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Batang dalam rangka bagian program, konsultasi, dan koordinasi antara Fraksi dan DPC Partai, Sabtu (10/10/2020).

Dalam keterangan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Drs. H. Riharso mengatakan, bahwa Fraksi PDI Perjuangan memberikan laporan terkait kerja-kerja Fraksi PDI Perjuangan dalam mengawal kebijakan yang dibuat oleh Partai, termasuk masalah Perumda Aneka Usaha dan Wacana Pembangunan Gedung Islamic Center yang dilakukan oleh Pemkab Batang.

“Ada beberapa agenda pembicaraan, seperti persoalan Perumda Aneka Usaha yang banyaknya temuan penyimpangan dan tidak memberikan deviden kepada Pemda. Kita tadi juga membicarakan soal wacana Pembangunan Islamic Center di Kab. Batang, Intinya semua kita bicarakan bersama agar terjadi kesepahaman antara Fraksi dan Partai,” jelas Riharso.

Selain itu Riharso juga menyampaikan bahwa dalam rapat tersebut Fraksi menyampaikan komitmen kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang untuk tetap konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Hal ini kita perjuangkan sebagai salah satu fungsi menjalankan tugas dan fungsi Dewan Kab. Batang untuk tetap bertumpuan kepada kepentingan rakyat serta mendorong rekan-rekan Dewan sekalian untuk tetap kritis,” lanjut Riharso.

Sebagaimana diketahui, rapat bersama Fraksi dan DPC Partai telah sesuai dengan amanah AD/RT Partai dalam menjunjung teguh fungsi Tiga Pilar Partai. Hal ini yang selanjutnya harus dimaknai secara seksama untuk dapat menghasilkan kepercayaan penuh dari publik.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Delapan Anggota DPRD Jepara dari PDI Perjuangan Dilantik

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here