Sinergitas Paramitha Widya Kusuma Dengan BPH Migas

1

Kabupaten Tegal – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Hj. Paramitha Widya Kusuma, S.E. bersama BPH Migas menggelar acara sosialisasi implementasi sub penyalur dan penyalur mini, Kamis (15/10/2020).

Bertempat di gedung pertemuan Ashavana Komplek Obyek Wisata pemandian Air Panas Guci, Bojong, Tegal, acara tersebut dihadiri oleh beberapa unsur, seperti para pelaku usaha mikro dan UMKM yang berasal dari masing-masing wilayah kecamatan di kabupaten Tegal. Turut hadir pada kesempatan itu, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Hj. Sri Lestari dan Dwi Bayu Prakoso.

Perwakilan BPH Migas, Fano Daniel san Alfon

Hadir sebagai narasumber dari BPH Migas, Fano Daniel dan Alfon yang merupakan manager marketing pemasaran pertamina wilayah Kab. Tegal, Kota Tegal, dan Kab. Brebes.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Paramitha Widya Kusuma, S.E. yang sudah hadir dan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Implementasi Sub Penyalur dan Penyalur Mini. Tentunya sangat bermanfaat atas apa yang telah disampaikan pemateri yang nantinya dapat dijadikan sebagai tambahan pengetahuan dalam mengembangkan usaha mikro di bidang Migas maupun bahan bakar minyak bagi kendaraan bermotor,” tutur Sri Lestari, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

Sosialisasi Implementasi Sub Penyalur dan Penyalur Mini untuk pelaku usaha mikro dan UMKM Kabupaten Tegal

Paramitha menambahkan, “Acara sosialisasi ini bertujuan untuk memacu gairah wirausaha bagi para pelaku usaha mikro di bidang Migas. Tentunya dengan adanya peluang usaha dalam membuka pertashop di setiap sebaran desa di wilayah Kabupaten tegal,” ungkap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan X Jawa Tengah.

Koresponden: Mas DN & Riri

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Semarang Cegah Penyebaran Wabah Corona di Kampung Nelayan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here