Grobogan Banjir, Baguna PDI Perjuangan Grobogan Sigap Membantu Korban Terdampak

0
Foto: Baguna PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Dewi Megawati selaku Ketua Baguna sekaligus anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengaku, bahwa Baguna akan selalu sigap terhadap keadaan bencana yang melanda di wilayah Kab. Grobogan, Jumat (29/01/2021).

Baguna PDI Perjuangan bekerjasama dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kab. Grobogan untuk membantu meringankan beban para korban yang terdampak banjir. Curah hujan yang tinggi beberapa waktu belakangan membuat sejumlah wilayah di Kab. Grobogan terendam banjir, terdapat 5 dusun di Desa Karanganyar, Kab. Grobogan yang tergenang air.

Foto: Baguna PDI Perjuangan Kab. Grobogan

“Bantuan yang kami berikan merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian kami terhadap para korban bencana, khususnya di wilayah Kab. Grobogan agar meringankan beban korban,” ujar Dewi Megawati selaku Ketua Baguna PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Lebih lanjut, dalam memudahkan untuk membantu para korban, teman-teman Baguna PDI Perjuangan Kab. Grobogan juga memberikan bantuan logistik ke area bencana. Donasi yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, teh, dan gula.

“Meskipun dalam masa pandemi Covid-19 ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus ini. Harapan besar, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan dengan baik,” pungkas Dewi Megawati.

Koresponden : Muhamad Faisal

Baca Juga :   Mbak Puan: Negara ini Membutuhkan Sinergi Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here