Gowes Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes

0
330

Kabupaten Brebes – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos didampingi jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes bersama Kadin Kabupaten Brebes melaksanakan Minggu sehat dengan gowes bersama. Olahraga bersepeda santai bareng tersebut menempuh jarak kurang lebihnya 15 Kilometer, Minggu (12/7/2020).

Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga dan Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, M.S. Heri Pasaribu mengatakan, gowes bersama dilakukan sebagai wujud dalam menggalakkan olahraga, membiasakan hidup sehat serta memberi contoh kepada masyarakat agar melakukan hidup sehat. Kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan secara rutin melalui pendekatan dengan berbagai pihak, baik dari Pemerintah Kabupaten Brebes, maupun dengan Anggota DPRD Kabupaten Brebes.

“Dalam gowes bersama ini, PDI Perjuangan Brebes berolahraga bersama dengan Kadin Kabupaten Brebes, Komunitas Sepeda Onthel RTT Brebes serta Kader Partisipan PDI Perjuangan Brebes. Kegiatan bersepeda dengan menempuh jarak sekitar 15 km dengan titik pemberangkatan dari perumahan Limbangan Indah melalui Jalur lingkar Utara dan finish di Alun-alun Kota Brebes, kemudian masuk ke halaman Pendopo Kabupaten Brebes. Sebab, di Pendopo Kabupaten sedang berlangsung peringatan Hari Koperasi ke-73. Olahraga bersepeda dipilih karena bersepeda merupakan olahraga yang ramah lingkungan,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu Kader PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Hj. Maryatun Indra Kusuma, mengatakan, pengusaha berharap dapat melakukan produksi dengan normal kembali. Begitu juga dengan pekerja yang ingin produktif kembali untuk menghidupi keluarganya. Maka dari itu, sebagai Srikandi PDI Perjuangan Pantura, Hj. Maryatun Indra Kusuma mendukung Pemerintah agar menjadi motor dan pionir yang dapat memberi kepastian kepada para penggiat usaha agar dapat kembali beraktifitas normal, serta dapat produktif kembali. Bukan soal apa dan berapa banyak yang diberikan. Akan tetapi, semangat persatuan dan kesatuan agar masalah ini cepat selesai.

Baca Juga :   Peringati Kuda Tuli, DPC Kota Magelang Gelar Lomba List Bendera Partai

“Kita harus saling bergotong royong antara 3 pilar partai, yaitu dari jajaran Eksekutif, Legislatif dan Struktural Partai dalam menyelesaikan masalah dan tidak saling menyalahkan satu sama lain,” pungkasnya.

Koresponden : RiRi