Rapat Pleno DPC PDI Perjuangan Grobogan

0

Kabupaten Grobogan – DPC PDI Perjuangan Grobogan mengadakan Rapat Pleno dengan agenda penyesuaian struktur dan komposisi Partai sesuai dengan Instruksi DPP PDI Perjuangan. Rapat yang dihadiri oleh 14 jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor DPC PDI Perjuangan Grobogan, Senin (13/7/2020).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H, M.M., dihadiri pula oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan, Agus Siswanto, S.Sos, Bendahara DPC PDI Perjuangan Grobogan, Hj. Lusia Indah Artani, S.E., serta pengurus DPC yang lainnya.

Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. mengatakan, bahwa agenda rapat tersebut adalah membahas tuntas penyesuaian pengurus dan komposisi Partai sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan.

Sri Sumarni menambahkan, “dalam rapat tersebut kita membahas 3 hal, yaitu DPC PDI Perjuangan Grobogan akan menentukan struktur dan komposisi kepengurusannya. Selanjutnya dengan segera dilaksanakannya Pilkada Serentak, maka DPC akan segera melaksanakan Konsolidasi Partai sesuai dengan mekanisme yang sudah ditentukan DPP. Terakhir, DPC PDI Perjuangan Grobogan akan mengisi komposisi struktur Partai dengan 30% dari perempuan, sesuai dengan UU Partai Politik,” tambahnya.

Sri Sumarni turut menekankan bahwa semoga dengan pembaharuan komposisi struktur Partai dapat menjadikan PDI Perjuangan Grobogan lebih efektif dalam berorganisasi. Sehingga dapat mempermudah dalam mewujudkan berbagai tujuan Partai.

Koresponden: Nanang Ardhyansa

Baca Juga :   Peduli Kader Partai, Mbak Puan Maharani Bagi Beras Premium