Gotong Royong PAC Sigaluh Banjarnegara Antisipasi Penyebaran Covid-19

0
276

Kabupaten Banjarnegara – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sigaluh Banjarnegara melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di Desa Singomerto dengan melibatkan Ranting dan Anak Ranting serta di bantu oleh Karang Taruna, BNPB, RAPI, dan Tokoh Masyarakat, Minggu (12/4/2020).

Ketua PAC Sigaluh Sarwono mengungkapkan, kegiatan penyemprotan dilakukan dengan cara gotong royong merupakan bentuk kepedulian Kader PDI Perjuangan di tingkat Kecamatan dalam melakukan pencegahan wabah Covid-19.

Sarwono berharap kepada kader-kader di tingkat Kecamatan Sigaluh ikut aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat, melakukan koordinasi dengan kepala desa, RT dan RW dalam rangka mengatasi wabah ini. “kader jangan berdiam diri, kader harus turun langsung.” tegasnya.

Selain penyemprotan disinfektan, PAC Kecamatan Sigaluh juga membagikan 450 masker kepada warga masyarakat di Kecamatan Sigaluh. Kegiatan ini menggunakan dana gotong royong anggota PAC.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Mereka mengaku sangat senang terlebih masker yang dibagikan gratis dan bisa dicuci.

Koresponden: Crishna

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Memperingati Bulan Bung Karno