Sarno Bantu 5.000 masker dan Penyemprotan Disenfektan di Kecamatan Banyudono

0
517

Kabupaten Boyolali – Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Sarno, S.E. memimpin langsung kegiatan pembagian 5.000 masker dan penyemprotan disinfektan di 15 desa yang ada di Kecamatan Banyudono, Boyolali (13/4). 15 desa tersebut adalah Trayu, Batan, Bangak, Dengungan, Banyudono, Ketaon, Bendan, Ngaru- aru, Dukuh, Jipangan, Kuwiran, Sambon, Jembungan, Cangkringan, dan Tanjungsari.

Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk kepedulian sesama dan membantu pemerintah dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19 di Kecamatan Banyudono. Kegiatan tersebut dimulai dari Desa Denggungan dengan mendatangi setiap rumah guna menghindari kerumunan dan sebagai bentuk antisipasi penularan virus Covid-19.

Menurut Sarno, bantuan masker langsung diberikan kepada kepala desa untuk dibagikan ke masyarakat di Kecamatan Banyudono. Masyarakat mengapresiasi pemberian masker gratis dan penyemprotan disinfektan.

Sarno berharap kader-kader PDI Perjuangan di Kecamatan Banyudono bisa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pemerintahan desa dalam rangka penangulangan wabah Covid-19. “Peran Ranting dan Anak Ranting di setiap desa sangat dibutuhkan dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.” ujarnya.

Koresponden: Mita

Baca Juga :   Perhatian Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kendal kepada Mbah Reban