Gotong-royong Kader PDI Perjuangan Pati Bagikan Ribuan Takjil dan Masker

0
245

Kabupaten Pati – Momen Ramadhan di tengah pandeni Covid-19 ini dimanfaatkan oleh sejumlah elit politik untuk menggelar Kegiatan Sosial. Sebagaimana yang dilaksanakan para jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan beserta Komunitas Juang Kab. Pati, Minggu (17/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati turut terjun langsung membagikan ribuan masker dan takjil bagi pengguna jalan yang melintas. Kegiatan Sosial itu berlangsung di sepanjang Jl. Sukolilo-Kayen atau wilayah Pati bagian selatan.

Ali Badrudin yang juga Ketua DPRD Kab. Pati ini mengungkapkan, bahwa pihaknya terus melakukan kampanye penggunaan masker kepada masyarakat. Sebab, sejauh ini masih banyak warga yang ke luar rumah tanpa menggunakan masker.

”Karena momen Bulan Ramadhan, maka kegiatan pembagian masker ini kami barengi dengan pembagian takjil gratis. Ya semoga melalui kegiatan ini, semua masyarakat betul-betul memahami pentingnya penggunaan masker. Toh ini juga demi kebaikan masyarakat agar penularan Covid-19 tidak berlarut-larut”, tambah Ali Badrudin.

Pada Kegiatan Sosial ini, segenap Kader Partai bergotong-royong dengan membagikan sebanyak 1.000 takjil dan 2.000 masker. Gotong-royong ini pun dihasilkan dari para kader PDI Perjuangan yang berada di Pusat dan Provinsi serta seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan di Bumi Mina Tani.

”Semoga kegiatan kecil ini benar-benar bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” harap Ali sekaligus menutup Kegiatan Sosial ini.

Koresponden: Catur

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen Buka Posko Prakerja