DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Bagikan 2000 Paket Sembako

0
278

Kota Salatiga – Dalam mengantisipasi dampak sosial ekonomi di tengah Pandemi Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga membagikan 2.000 paket sembako yang berasal dari bantuan Anggota DPR RI Dapil Jateng 1, Mochamad Herviano Widyatama, S.Sos., M.M.

Pada 16-17 Mei 2020, bantuan tersebut didistribusikan ke struktural Partai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Kota Salatiga serta sayap Partai seperti Satgas, DEPWAN dan Komunitas Juang, bahkan mantan Caleg juga diberi alokasi bantuan tersebut, untuk berbagi kepada konstituennya.

Pendistribusian bantuan sembako dilakukan secara bertahap. Dalam kegiatan ini DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga yang dikomandani langsung oleh M. Teddy Sulistio, S.E., juga melibatkan Ketua PAC se-Kota Salatiga untuk mengkordinir pembagian sembako di wilayahnya masing-masing.

“Bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Partai terhadap struktural Partai maupun sayap Partai/simpatisan Partai yang terdampak Pandemi Covid-19. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Mas Vino selaku Anggota DPR RI Dapil Jateng I yang sudah ikut bergotong-royong bersama kami dalam mengantisipasi dampak sosial ekonomi,” ujar M. Teddy Sulistio, S.E., yang akrab disapa Bung Teddy.

Pendistribusian paket sembako ini sudah dilakukan di 2 (dua) kecamatan di Kota Salatiga yaitu di Kec. Sidorejo dan di Kec. Sidomukti. Pendistribusian bantuan akan dilanjutkan kembali pada tanggal 18-19 Mei 2020, di Kec. Tingkir dan Kec. Argomulyo.

“Selain itu kami juga membagikan seragam Partai untuk kader Partai yang sudah masuk kedalam kepengurusan Ranting maupun Anak Ranting yang baru, dan untuk PAC sementara ini masih kita tunda terlebih dahulu mengingat untuk kepengurusan PAC belum ditetapkan secara definitif oleh DPD partai,” tambah Teddy.

Tujuan DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga membagikan seragam Partai ke strukutal Ranting maupun Anak Ranting yang baru, salah satunya adalah agar tumbuh rasa kebanggaan di dalam tubuh para kader.

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara Salurkan Bantuan 150 Paket Sembako

Koresponden: Bagas