Gotong-royong Kader PDI Perjuangan Kabupaten Kendal Lawan Covid-19

0
461

Kabupaten Kendal – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal melakukan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua desa, yaitu di Desa Jatipurwo dan Desa Laban Kecamatan Rowosari, kabupaten Kendal, Selasa (21/4/2020).

Penyerahan bantuan hand sanitizer dan masker secara simbolik diberikan langsung oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, H. Munawir, S.Sos. kepada Sekretaris Desa Jati Purwo, Khoerudin serta Kepala Desa Laban, Adibul Farah, S.Ag. Seluruh masyarakat di kedua desa sangat menyambut baik kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer tersebut.

“Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer ini akan kami laksanakan secara berkelanjutan sampai dengan penyebaran virus corona di Kabupaten Kendal benar-benar terhenti dan situasi kembali dalam keadaan normal,” tutur H. Munawir selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Kendal.

Koresponden: Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Geram Terhadap Pembakaran Bendera Partai, Banteng Kota Tegal Keluar Kandang Lakukan Audiensi di Mapolres Kota Tegal