DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung Dirikan Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja

0
378

Kabupaten Temanggung – Dalam rangka mengawal program pemerintah dalam pengembangan potensi kerja melalui program Kartu Prakerja, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung melakukan pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja dengan membuka Posko di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung. Posko akan dibuka hingga penutupan gelombang II pada tanggal 23 April 2020.

“Pelayanan Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. Dalam hal ini, DPC melibatkan para pemuda-pemudi Komunitas Juang yang sudah terdidik, terlatih dan terpimpin,” ungkap Yunianto, SP. selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung.

Menurut Yunianto, kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari antusias sebagian warga masyarakat Kabupaten Temanggung yang datang mendaftarkan diri. Syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar adalah KTP dan HP Android untuk verifikasi email. Proses pendaftaran langsung dipandu oleh kader Komunitas Juang hingga registrasi berhasil.

Koresponden: Debby

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kebumen Gelar Musancab