Gotong-royong Kader PDI Perjuangan Kab. Banyumas Beri Bantuan

0
332

Kabupaten Banyumas – Sunarna, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan bersama Rellya Venny Octalina, Anggota DPRD Kab. Banyumas, menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk sejumlah Puskesmas yang terdapat di Kab. Banyumas.

Sabtu (18/4/2020), agenda kemanusiaan ini disalurkan melalui Puskesmas Tambak II, Puskesmas Sokaraja I dan Puskesmas Purwokerto Barat untuk nantinya diteruskan ke beberapa puskesmas lainnya di Kab. Banyumas.

“Kita perlu bergotong-royong dan mempercayakan sepenuhnya kepada para petugas medis yang berjuang. Kedatangan kita bertujuan untuk memberikan sedikit bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas medis, dan juga ada masker, semoga bermanfaat,” ujar Sunarna.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat yang diberikan untuk petugas medis tersebut sudah memenuhi standar Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO). Sementara untuk masker memang dikhususkan untuk masyarakat umum yang nantinya akan berobat.

Selain itu, Sunarna juga memberikan bantuan sembako untuk masyarakat melalui kerjasama dengan Anggota DPRD Kab. Banyumas, Rellya Venny Octalina.


Koresponden: Egar

Baca Juga :   Puan Mengajak Anggota ASEAN Bersinergi Hadapi Covid-19