Wujud Nyata Gerakan Banteng Seruduk Corona DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang

0
440

Kabupaten Rembang – DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang konsisten untuk bergotong-royong dalam upaya penanganan Covid-19. Hal itu selaras dengan perintah Ibu Ketua Umum, Hj Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, MBA atau yang akrab disapa Komandan PaTjul.

Senin (20/4/20), dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan, S.H., M.H., DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang mendistribusikan kurang lebih 1.000 Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD dr. R. Soetrasno Rembang dan 17 Puskesmas yang terdapat di 14 Kecamatan di Kab. Rembang.

“Kita menamakan aksi sosial ini sebagai Gerakan Banteng Seruduk Corona. Kegiatan seperti ini akan kita lakukan terus menerus sampai Covid-19 ini hilang. Kita juga sebagai Anggota Dewan, melalui hak budgetting selalu mem-backup Anggaran serta memonitoring tiap anggaran yang digunakan untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” ujar Ridwan.

Sebelumnya, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang juga telah berkeliling di 23 pasar tradisional yang ada di Kab. Rembang guna membagikan 15.000 masker gratis dan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum guna mencegah meluasnya virus Covid-19.

“Kami juga berharap dengan Gerakan Banteng Seruduk Corona ini dapat membantu mengakhiri wabah Covid-19 di Kab. Rembang,” tambah Ridwan.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Silaturahmi ke PAC PDI Perjuangan Laweyan, Gibran-Teguh Ingin Komunikasi dengan Para Kader Makin Intens