Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan kabupaten Brebes bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Salem melakukan pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Salem. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Kamis (16/4/2020).

Kegiatan yang melibatkan seluruh jajaran pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Salem tersebut juga dihadiri oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Sukirso.

Menurut Sukirso, kegiatan pencegahan virus corona tersebut merupakan kegiatan gotong-royong struktur Partai dari tingkat PAC sampai dengan tingkat Anak Ranting yang berkoordinasi dengan pemerintah desa agar struktur Partai dan pemerintah di kecamatan Salem memiliki pemikiran yang selaras. Dengan demikian, penyebaran wabah virus corona dapat segera teratasi.

Sukirso menekankan kepada seluruh kader Partai dari tingkat PAC, Ranting, dan Anak Ranting di Kecamatan Salem agar ikutserta mengawasi dana desa sebanyak 70% yang dialokasikan untuk pencegahan virus corona di Kecamatan Salem.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan kegiatan pembagian sembako dan pembagian masker untuk masyarakat di kecamatan Salem. Sembako dan masker yang dibagikan kepada masyarakat merupakan pemberian dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Paramita Widya Kusuma.

“Ini merupakan bentuk keprihatinan saya kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Salem akibat dampak penyebaran virus corona,” tutur Mitha.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Kopi Arabica Milik Kader PDI Perjuangan Banjarnegara Pernah Juarai Festival Kopi Nusantara