DPC PDI Perjuangan Grobogan Buka Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja

0
287

Kabupaten Grobogan – Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan membuka Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja, yang berada di jalan A. Yani No. 360, Kuripan, Purwodadi, (13/4/2020).

Pembukaan posko pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja bertujuan untuk membantu masyarakat di Kota Purwodadi dan sekitarnya yang mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran. Dengan melibatkan kader Komunitas Juang Grobogan sebagai tim relawan, posko siap melayani masyarakat yang memerlukan bantuan dalam pendaftaran mulai jam 09.00 sampai jam 16.00 WIB.

Menurut Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDI Perjuangan Grobogan, Usman Fahrudin, posko pendampingan pendaftaran kartu prakerja di DPC PDI Perjuangan Grobogan akan dibuka kembali pada pendaftaran di gelombang kedua yang dimulai hari Sabtu (18/4/2020).

“Posko akan kami buka kembali pada pendaftaran kartu prakerja gelombang kedua. Maka dari itu, siapapun yang merasa kesulitan dalam hal pendaftaran kartu prakerja, silahkan datang langsung ke posko di DPC agar nantinya dapat kami dampingi dalam proses pendaftaran,” jelasnya.

Koresponden: Oki Mulyadi, S.H.

Baca Juga :   Sugiono, Kader PDI Perjuangan Karangkobar Tekuni Usaha “Roti Setiawan”