Ibu Megawati Soekarnoputri Berikan Bantuan Tenda Penanganan Covid-19

0
526

Kota Semarang – Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri memberikan bantuan berupa tenda penanganan Covid-19 di Rumah Dinas Walikota Semarang, Kamis (16/04/2020).

Semenjak kasus Covid-19 menjalar di Kota Semarang, Walikota Semarang yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Hendrar Prihadi bergerak cepat dengan menjadikan Rumah Dinas Walikota Semarang sebagai tempat karantina bagi warga Kota Semarang yang masuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri atas bantuannya untuk kota Semarang, semoga dengan adanya bantuan ini dapat semakin menguatkan Kota Semarang dalam perjuangan melawan Covid-19,” ujar Hendi.

Menurut Hendi, nantinya tenda ini akan digunakan sebagai tempat isolasi ODP yang dapat menampung karantina sekitar 100 orang.

Dalam penanganan kasus Covid-19, Kota Semarang termasuk dalam kategori baik. Total pasien yang sembuh mengalami kenaikan dari sebelumnya 27 bertambah 12, jadi pasien yang sembuh menjadi 39 orang.

Koresponden: Didik Setiawan & Pangestika Rusadi

Baca Juga :   Sulistyorini Gelar Reses di Kabupaten Grobogan