Gibran Tekankan Kebangkitan Ekonomi Surakarta Melalui Ekonomi Kreatif UMKM

0
Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka

Kota Surakarta – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka membuka sekaligus menjadi keynote speaker acara Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual serta Ekonomi Bagi UMKM di Solo. Kegiatan ini dilakukan di Hotel Sunan, Surakarta, Kamis (25/3/2021).

Hadir dalam acara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, A. Yusfahrudin didampingi Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta Kepala Divisi Pemasyarakatan. Tidak lupa, pada pelaksanaan ini pun tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku di masyarakat.

Gibran berharap dengan mengadakan kegiatan ini, semua pihak akan mengambil bagian dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi dengan bersinergi dan solidaritas supaya dapat membentuk ekonomi kreatif yang kuat.

“Setiap harinya pun kita kerap disuguhi konten-konten kreatif karya anak bangsa. Ide kreatif yang berlimpah ini merupakan sumber daya yang tanpa batas dan memiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi,” ujar kader PDI Perjuangan Kota Surakarta itu.

“Saya berharap semua bisa bersinergi dan membangun solidaritas untuk membentuk ekonomi kreatif yang kuat,” pungkas Gibran.

Koresponden: Diky

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Persiapan Rakor Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here