Slamet: Momentum Ini Menjadi Pijakan Tepat Sampaikan Kehendak Rakyat

0
Foto: Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet Bersama Unsur Forkopimda Kab. Demak

Kabupaten Demak – Bersama Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kab. Demak, Zayinul Fata beserta jajaran Pemkab Demak, Fahrudin Bisri Slamet yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Demak menerima Kunjungan Kerja Komisi XI DPR RI dan Wakil Menteri Keuangan RI, Kamis (25/3/2021).

Slamet juga mengungkapkan, bahwa dengan adanya Kunker ini merupakan langkah tepat dalam menyampaikan berbagai isu strategis yang ada di Kab. Demak.

Foto: Kunjungan Kerja Komisi XI DPR RI dan Wakil Menteri Keuangan RI di Kab. Demak

Menurutnya, sebagai aktualisasi kader Partai Wong Cilik, Slamet melihat Kab. Demak saat ini dilanda ragam dinamika yang khususnya dampak buruk tersebut menimpa masyarakat menengah ke bawah.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan Komisi XI DPR RI bersama Wamenkeu RI, isu-isu strategis yang menjadi permasalahan di Kab. Demak dapat didengar langsung oleh Pimpinan Pusat. Sehingga kita harapkan dapat menjadi pembahasan di pusat, dan permasalahan-permasalahan ini menemukan solusi,” ungkapnya.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, bahwa isu-isu strategis yang saat ini ada di Kab. Demak, seperti Rob tidak akan mampu diatasi sendiri oleh Pemkab Demak. Sehingga dirinya berharap ada sentuhan dari Pusat untuk ikut membantu Kab. Demak dalam mengatasi masalah tersebut.

Foto: Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet Bersama Unsur Forkopimda Kab. Demak

Selanjutnya Wakil Menteri Keuangan RI, Suahasil Nazara menyampaikan Relokasi Dana (APBN maupun APBD) dipakai untuk dua hal yang utama, yaitu melindungi masyarakat (perlindungan sosial dan mendukung dunia usaha). Secara ringkas seperti mengurangi pajak, bantuan Presiden untuk usaha produktif, dan akan didesain agar dunia usaha tidak berhenti total.

Sebagaimana kita ketahui, rob di Kab. Demak khususnya di Kec. Sayung merupakan jalur Nasional (jalan pantura) yang berperan vital dalam kegiatan ekonomi Nasional.

Baca Juga :   Kadarwati Laksanakan Kunjungan Kerja di UKM PT. Gulanas

“Terima kasih Pimpinan dan anggota Komisi XI DPR RI bersama Wamenkeu RI atas kunjungannya di Kab. Demak. Jangan lupa berkunjung ke wisata religi di Kab. Demak dan membeli oleh-oleh khas Demak. Kami tunggu kunjungan bapak dan ibu selanjutnya,” pungkas Slamet.

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here