Gerakan Sosial Kader Komunitas Juang Purbalingga

0
Foto Bersama Kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga bersama Bapak Eri

Kabupaten Purbalingga – Kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga terus bergerak melakukan kegiatan sosial untuk kemaslahatan masyarakat, salah satu wujud nyata yang dilakukan adalah giat di Desa Kedarepan, Kec. Kejobong, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh KJ Rizal Hidayat beserta anggota KJ ini bergerak menyambangi kediaman Bapak Eri di Desa Kedarepan, Kec. Kejobong yang mengalami musibah kebakaran rumah. Dalam giat ini kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga memberikan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako untuk Bapak Eri yang juga adalah seorang yatim piatu.

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis
oleh Kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga

“Alhamdulillah kita dapat melakukan kegiatan ini, suatu bentuk kepedulian kita terhadap sesama untuk mengamalkan apa yang sudah kita dapat di Komunitas Juang. Dalam kesempatan ini kita terapkan tiap materi yang diperoleh untuk di kehidupan kita, semoga bisa bermanfaat untuk Bapak Eri,” ungkap Rizal Hidayat selaku anggota KJ Kab. Purbalingga.

Bapak Eri dengan berkaca-kaca matanya menyampaikan beribu-ribu terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh teman-teman dari Komunitas Juang Kab. Purbalingga.

“Zaman sekarang masih ada pemuda yang mau peduli terhadap masyarakat yang sedang kesusahan itu sungguh luar biasa, ini baru saya liat hanya ada di Komunitas Juang,” tutup Bapak Eri.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Sulistyorini Gelar Reses Untuk Pemuda Blora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here