DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus Ikuti Rakorbidnas Kaderisasi

0
Potret Suasana Rakorbidnas Kaderisasi DPP Partai

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus ikuti Webinar Rapat Koordinasi Bidang Nasional (Rakorbidnas) Ideologi dan Kaderisasi yang digelar DPP PDI Perjuangan, Minggu (18/10/2020).

Rakorbidnas ini dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan se-Indonesia, Sekretaris DPD PDI Perjuangan se-Indonesia, Wakabid Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan se-Indonesia, Ketua dan Sekretaris Badiklat Daerah PDI Perjuangan se-Indonesia, serta Ketua DPC PDI Perjuangan se-Indonesia secara daring via aplikasi zoom meeting.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus dan diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Masan, Bendahara DPC Joni S, serta Waka Bidang Ideologi dan Kaderisasi Sarino.

Dalam Webinar tersebut, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan, bahwa Partai harus memiliki kader PDI Perjuangan yang visioner, sesuai dengan cita-cita Bung Karno. Trilogi Bung Karno Ideologi sebagai cita-cita untuk memperkuat dan untuk solid bergerak untuk Indonesia Raya.

Masan menambah, “Bidang Kaderisasi dan Ideologi seharusnya bisa memberikan pendidikan tentang ideologi agar para kader yang kuat mempunyai akar yang kuat, mata dianggap mampu menghadapi badai dan gelombang dia tetap kukuh,” ungkap Masan.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menghasilkan program-program pelaksanaan kegiatan Bidang Ideologi dan Kaderisasi di setiap jenjang Partai maupun pendidikan politik bagi masyarakat umum.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Di Penghujung Peringatan Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Banyumas Ikuti Webinar Tahap 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here