Serap Aspirasi, Ismawan Terima Banyak Masukan

0
Ketua DPRD Kab. Banjarnegara Ismawan Setya Handoko

Kabupaten Banjarnegara – Ketua DPRD Kab. Banjarnegara yang juga kader PDI Perjuangan Ismawan Setya Handoko pada Minggu (18/10/2020) malam melakukan Reses Masa Sidang ke 3 dengan menemui warga Desa Bandingan, Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara.

Dalam sambutannya Ismawan menyatakan bahwa saat ini banyak masalah yang harus dipecahkan Bersama, terutama  masalah bantuan bagi warga terdampak Covid-19.

“Kita belum aman dari Covid-19, sehingga dalam kesempatan ini pula saya mengajak kepada tokoh muda untuk berperang, melawan pandemi ini,” kata Ismawan.

Ketua DPRD Banjarnegara  juga menyatakan  bahwa ada hal yang penting pada  masa pemulihan Covid-19, yakni membangkitkan ekonomi kerakyatan melalui pelatian-pelatihan wirausaha.

Sementara itu Kades Bandingan Sulistiyadi menyampaikan terima kasih atas diadakannya Reses ini. Hal ini karena dengan kegiatan tersebut pihaknya dapat mengangkat berbagai masalah yang dihadapi warganya pada saat ini, salah satunya adalah peningkatan ekonomi masyarakat di Desa Bandingan.

Dalam Reses tersebut Ismawan juga banyak menerima masukan, diantaranya adalah warga mengusulkan perbaikan jalan usaha tani, pembangunan saluran air bersih, pembuatan pos ronda RT 04/RW 01, pengadaan alat serta pelatihan pertukangan/perbengkelan, serta permodalan kelompok peternak ayam dan bebek.

Koresponden : Krisna

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Blusukan ke Pulau Terpencil Karimunjawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here