Gerakan Ramadhan Korps Komunitas Juang Purbalingga

0
128

Kabupaten Purbalingga – Menunaikan ibadah puasa di tengah penyebaran virus Covid-19 tidak menyurutkan semangat kader Komunitas Juang kabupaten Purbalingga untuk melakukan kegiatan sosial. Sebanyak 25 kader Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan dan pengasapan disinfektan di seluruh rumah warga yang berada di Dusun Tawangsari, Desa Jatisaba, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Kamis (7/5/2020).

Selain melakukan penyemprotan dan pengasapan disinfektan, kader Komunitas Juang Purbalingga juga melakukan kegiatan pembagian masker serta takjil untuk berbuka puasa.

Koordinator Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga, Budi Agung Prasetyo mengatakan, sebagai kader Partai yang militan harus selalu bersemangat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bergotong-royong dalam melawan penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Purbalingga.

“Saya mewakili teman-teman kader Komunitas Juang Purbalingga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mbak Casyhta A. Kathmandu, S.E., M.Fin selaku Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah yang telah memberi dukungan kepada kami dalam melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, H. Bambang Irawan, S.H. memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh kader Komunitas Juang Purbalingga dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kader Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga yang telah memberikan kepedulian kepada masyarakat Desa Jatisaba. Semoga kegiatan sosial ini dapat menjadi ladang pahala untuk kader Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga dan semoga penyebaran Covid-19 dapat segera teratasi agar aktifitas masyarakat serta roda perekonomian, khususnya di Kabupaten Purbalingga dapat kembali normal,” tutur Endah Herni Untari, ST Kepala Desa Jatisaba.

Koresponden: Agung

Baca Juga :   Keluar Kandang, Banteng Karanganyar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan