Ambulance DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Tetap Beroperasi di Tengah Pandemi Covid-19

0
312

Kota Semarang – Pandemi Covid-19 tidak membuat 4 pengemudi ambulance DPC PDI Perjuangan Kota Semarang gentar dan patah semangat, mereka tetap riang, enerjik dan ikhlas dalam menjalankan pekerjaannya.

Sebanyak 5 unit mobil ambulance DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, terdiri dari 4 unit mobil untuk mengantar jenazah (orang meninggal) dan 1 unit mobil untuk mengantar orang sakit tetap beroperasi. Tentunya dengan standart perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) yang selalu dipakai driver saat bertugas.

“PDI Perjuangan ini kan Partai yang berpihak kepada wong cilik, tentunya kami akan selalu siap jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mengantar jenazah atau orang yang sakit menggunakan mobil ambulance DPC PDI Perjuangan Kota Semarang,” ujar Kadar Lusman, S.E., atau Pilus selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, (09/05/2020).

Terpisah, Untung Sujarno, S.H., selaku koordinator mobil ambulance menambahkan “kami tegak lurus terhadap perintah Partai, apapun yang diintruksikan Pimpinan kami siap melaksanakannya,”

Sebelum dan sesudah mobil ambulance dipergunakan untuk mengantar, selalu disterilkan dengan disemprot disinfektan setiap harinya. Tidak hanya mobil ambulance saja, kantor sekretariat DPC juga selalu disemprot disinfektan di setiap pagi hari.

Koresponden: Didik Setiawan & Pangestika Rusadi

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali Bagikan Paket Sembako untuk Pasukan Kuning