Gema Kemerdekaan, Srikandi Banteng Jeruklegi Gelar SICITA

0

Kabupaten Cilacap – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Srikandi Banteng Jeruklegi menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), di Desa Sawangan. Kegiatan tersebut digelar di bawah naungan Andry Leonard Rotty, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Jeruklegi, sekaligus Anggota Komisi B DPRD Kab. Cilacap Fraksi PDI Perjuangan, Senin (8/8/2022).

Kader Banteng Jeruklegi menggelar SICITA.

Koordinator SICITA Srikandi Jeruklegi, Hari Rahmawati menjelaskan, mereka mempersiapkan SICITA untuk mengikuti perlombaan. Pihaknya mempersiapkan SICITA ini sudah jauh hari atas instruksi dari Ketua PAC Jeruklegi, yang juga mendapat perintah dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat.

“Kami mencari anggota senam sesuai dengan permintaan dan syarat yang diajukan. Setelah itu, kami selalu mengadakan latihan untuk mencari tim inti yang nantinya akan diikutsertakan dalam lomba,” jelasnya.

Hari Rahmawati menambahkan, Srikandi Banteng Jeruklegi siap menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Hari setiap hari berkomunikasi antar pengurus di tiap desa, di Kecamatan Jeruklegi untuk mencari Srikandi-srikandi Banteng yang siap ikut SICITA.

“Nantinya, kami akan seleksi siapa saja yang akan masuk tim inti, yang tidak terpilih tetap boleh ikut SICITA saat latihan,” imbuhnya.

Sementara itu, Andry Leonard Rotty mengungkapkan, di wilayah Kecamatan Jeruklegi sudah dibentuk kepengurusan untuk tim SICITA, sehingga mempermudah koordinasi terkait sudah sampai di mana persiapannya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   BSPN Cabang Klaten Selenggarakan Pelatihan Saksi TPS dan Koordinator Saksi TPS di Dapil III

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here