Gelora Semangat dan Perjuangan Komunitas Juang Kota Tegal

2

Kota Tegal – Gelora semangat dan perjuangan kembali melekat di jiwa Kader Komunitas Juang Kota Tegal. Di tengah Pandemi Covid-19 ini, rekrutmen dan bimbingan selalu dilaksanakan untuk membawa kemajuan Komunitas Juang Kota Tegal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Rabu, (25/11/2020).

Menurut salah satu Kader Komunitas Juang Kota Tegal, KJ Pandu mengatakan, sedikit demi sedikit, Kader Komunitas Juang Kota Tegal melakukan perekrutan Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) dengan cara melakukan kegiatan social, seperti Bakti Sosial (Baksos), door to door dan lain sebagainya, sehingga, saat ini telah mendapatkan sebanyak 56 CKJ Kota Tegal.

Pembinaan kepada Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kota Tegal oleh Kader Komunitas Juang Kota Tegal

“Jumlah tersebut bisa bertambah. Sebab, banyaknya pemuda di Kota Tegal yang antusias ingin bergabung di Komunitas Juang Jawa Tengah. Kami akan melakukan rekrutmen sampai dengan pelantikan nanti, agar dapat bertambah, sebab kami menargetkan 100 CKJ di Kota Tegal,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Mentor Pengampu Komunitas Juang Kota Tegal, AMJ Rifki mengungkapkan, saat ini telah disampaikan 2 materi dalam kegiatan pembinaan kepada CKJ Kota Tegal. CKJ ini akan dibina dengan matang, agar materi yang disampaikan dapat diterapkan, serta ditanamkan di dalam hati para CKJ dengan maksimal.

Koresponden : Huda

Baca Juga :   Moch. Ichwan Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Kader Partai yang Menjadi Relawan Covid-19

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here