Cepat Tanggap dan Responsif Ranting Pajang Tangani Covid-19

2
Foto: Penyemprotan Disinfektan oleh Ranting dan Anak Ranting Panjang Surakarta

Kota Surakarta – Mendapat informasi dari Anak Ranting Pajang bahwa ada warga RW 5 yang terpapar Covid-19, Ranting Pajang langsung adakan penyemprotan Disinfektan di RW 5, Rabu (25/11/2020).

Dimulai 07.30 WIB, Ketua Ranting dan semua anggota Anak Ranting RW 5 serta Satgas RW 5 ikut andil dalam proses penyemprotan tersebut. Ketua Ranting Pajang Heru, mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat Surakarta terutama Kel. Pajang harus selalu tanggap dan responsif, karena menurutnya persebaran Covid-19 masih terur berjalan.

Foto: Penyemprotan Disinfektan oleh Ranting dan Anak Ranting Panjang Surakarta

“Kita sebagai kader harus lebih tanggap dan responsif untuk membantu masayarakat yang terdampak dan ikut mencegah persebaran Covid-19. Jangan lupa protokol kesehatan ditegakkan dan selalu menerapkan gaya hidup sehat,” ungkap Heru.

Heru juga menghimbau untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dan jangan lupa 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker) untuk mencegah persebaran Covid-19.

Harapan dari Ranting Pajang sendiri, setelah dilakukan penyemprotan bisa mencegah secara dini penyebaran Covid-19 di wilayah sekitar. Sehingga warga wilayah Pajang bisa hidup nyaman dan terbebas dari Covid-19.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Karanganyar Selenggarakan Rapat

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here