Tim Pemenangan dan Relawan Sri-Bambang Laksanakan Konsolidasi

2
Foto: Cabup dan Cawabup Kab. Grobogan, Sri-Bambang

Kabupaten Grobogan – Tim Pemenangan dan Relawan pasangan Sri-Bambang laksanakan konsolidasi guna persiapan Pilkada 9 Desember 2020 nanti, kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko kemenangan (Pendopo Rumah Sri Sumarni), Kamis (26/11/2020).

Rapat konsolidasi yang dihadiri oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto, Ketua Tim Pemenangan Agus Siswanto, serta Seluruh Relawan dan Tim Pemenangan.

Foto: Konsolidasi Tim Pemenangan dan Relawan Sri-Bambang

Calon Bupati Kab. Grobogan Sri Sumarni menginstruksikan agar seluruh kader Partai, Tim Pemenangan, sampai relawan yang ada di Kab. Grobogan harus memenangkan Pilkada Kab. Grobogan 2020.

Serta siap mengamankan suara menjelang kontestasi Pilkada, karena sekarang sudah mendekati pemungutan suara sudah mulai ada kelompok pendukung kotak kosong, apalagi banyak isu yang di mainkan misalnya terkait pupuk.

Seperti apa yang disampaikan Sri Sumarni, “adanya isu pupuk yang dimainkan sudah saatnya kita bersatu dan bergandengan tangan, sebagai tim pemenangan dan relawan harus bekerja semaksimal mungkin. Banyak juga dari kita sebagai anggota DPRD sudah saatnya kita turun ke bawah untuk memberikan pemahaman-pemahaman kepada konstituen, baik masalah pupuk atau mengenalkan Visi Misi Paslon,” ungkap Agus Siswanto selaku Ketua Tim Pemenangan yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Konsolidasi Komunitas Juang Bersama Senior Partai Temanggung

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here