Gelar Upacara Harlah Pancasila, Andang Tekankan Komitmen Kebangsaan

0
Foto: Peringatan Harlah Pancasila di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Memperingati Hari Lahir Pancasila, DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara meneyelenggarakan Upacara Bendera bersama struktural Partai sek Kab. Jepara, Selasa (01/06/2021).

Sebagai peserta upacara adalah jajaran pengurus DPC, anggota Fraksi, Komunitas Juang, dan PAC di Kab. Jepara. Upacara tersebut turut dipimpin langsung oleh Andang Wahyu Triyanto.

Foto: Upacara Peringatan Harlah Pancasila di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara

Upacara yang digelar di halaman Kantor DPC Partai berlangsung hikmat dan lancar. Hal ini karena sebagaimana upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ini merupakan hal penting yang harus diperingati.

“Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ini sekaligus konsolidasi kita dalam melaksanakan progam-progam Bulan Bung Karno. Progam yang bergerak sesuai instruksi Ibu Ketua Umum ini meliputi penyemarakan Bulan Bung karno dengan bakti sosial dan progam desa maju,” ungkap Andang.

Foto: Upacara Peringatan Harlah Pancasila di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara

Andang juga menyerukan bahwa masyarakat harus saling bersinergi di dalam struktural Partai yang dipimpin oleh DPC Partai. Pasukan harus selalu dalam satu barisan dan progam apapun yang dilaksanakam di daerah harus selalu melibatkan struktural Partai di wilayah setempat.

“Semoga dengan seringnya konsolidasi pemahaman tentang Ideologi negara dan progam-progam dari Partai terkonsolidasi dan terkoordinasi dengan baik. Saya juga menegaskan akan pentingnya membangun komitmen kebangsaan di diri kita,” pungkas Andang.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Maksimalkan Gerakan Jogo Tonggo, Sri Mulyani Gelar Rakor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here