Gelar Rapat, Bupati Afif Minta OPD dan ASN Bangun Soliditas

0
Foto: Bupati Afif Rapat Bersama ASN Setda Kabupaten Wonosobo

Kabupaten Wonosobo – Bupati Afif Nurhidayat dan Wakil Bupati Wonosobo, usai apel pagi, menggelar rapat bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Setda di Ruang Kendali Bupati, Gedung Setda setempat, Rabu (2/6/2021).

Dalam rapat, Bupati Afif yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo menekankan peningkatan disiplin ASN dapat dilakukan dengan apel pagi maupun dengan berkunjung ke OPD, baik dilakukan secara terjadwal maupun spontan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Foto: Bupti Afif Lakukan Rapat Bersama ASN Setda Kab. Wonosobo

Pihaknya juga meminta agar setiap OPD dan ASN melaksanakan tugas sesuai kapasitasnya masing-masing. Tidak ada ego sektoral dan jangan sampai terjadi over job. Bekerja tidak sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsi yang ada.

Lebih lanjut, politisi PDI Perjuangan itu menegaskan per-bagian untuk saling berkoordinasi, bersinergi, dan bekerja sesuai dengan tupoksinya. Selalu melakukan pengecekan kepada OPD terkait. Sehingga tugas tidak tumpang tindih.

“Saya berharap tidak ingin ada ASN merasa paling hebat dan pintar. Bangunlah soliditas antar lembaga dan antar personal. Semua harus kompak, solid, dan bersatu demi kemajuan Wonosobo,” ajaknya.

Menurut Bupati Afif, setiap ASN tidak perlu merasa paling bisa sendiri. Kerja secara kolektif bukan kerja atas nama individu. Bekerjalah sesuai tugas yang ada dan OPD yang menaungi. Cermati setiap kebijakan yang sudah diputuskan bersama.

Koresponden: Hildan

Baca Juga :   Saksikan Penganugerahan Hj. Megawati Secara Virtual, Taufik: Suatu Kebanggaan Bagi Kader Banteng di Seluruh Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here