Turun Langsung ke Pasar Tradisional, Masan: Ini Bukti Langkah Konkret

0
Foto: Masan sidak di salah satu pasar di Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan dengan ditemani oleh sejumlah anggota DPRD Kab. Kudus sidak langsung penerapan prokes. Selain itu juga melakukan pembagian masker kepada pengunjung yang ada di Pasar Tradisional Bitingan, Selasa (01/06/2021) pagi.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 4 pagi ini, diikuti sedikitnya 7 anggota Dewan dari berbagai Parpol di DPRD Kab. Kudus. Tentu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Foto: Masan sidak di salah satu pasar di Kab. Kudus

Adapun kegiatan tersebut memiliki rangkaian alur, yakni melakukan sidak prokes di Pasar dengan dilanjut melakukan sidak prokes di Jl. Mangga atau tepatnya di Pusat Jajan di Gang 4 Kab. Kudus.

Masan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus ini menyampaikan tujuan kegiatan hari ini di Pasar Tradisional Bitingan Kudus,

Foto: Masan sidak di salah satu pasar di Kab. Kudus

“Kegiatan ini merupakan bukti konkret dari DPRD Kab. Kudus. Kami bersama sama anggota melakukan sidak protokol kesehatan dan bagi-bagi masker guna warga yang masih belum sadar akan prokes. Bukan hanya sidak prokes dan bagi masker semata, kita juga berikan sosialisasi serta edukasi untuk seluruh pedagang dan pembeli,” ungkap Masan,

Pada kegiatan semacam ini diharapkan dengan dapat menekan penurunan angka Covid-19 di Kab. Kudus yang kian mengkhawatirkan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sambangi DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Gus Nabil Selenggarakan Tes Swab Antigen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here