Gelar Musrenbang, Sri Mulyani Fokuskan Kemajuan Klaten

0
Foto: Bupati Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani dalam Musrenbang RPJMD Bersama Tamu Undangan

Kabupaten Klaten – Bupati Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani meminta Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) hendaknya bisa menjawab isu strategis untuk mewujudkan lima tahun ke depan visi Kab. Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menegaskan agar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kali ini mampu membawa kemajuan Kab. Klaten untuk lima tahun kedepan dengan skala prioritas pembangunan dari masing-masing usulan menjadi pokok tujuan untuk menjadikan Kab. Klaten yang semakin keren.

Foto: Berlangsungnya Musrenbang RPJMD Kab. Klaten

“Poin-poin Musrenbang 2021-2026 yaitu visi Kab. Klaten untuk mewujudkan Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera yang diterjamahkan ke dalam 6 misi,” kata Hj. Sri Mulyani dalam Musrenbang RPJMD di Gedung Grha Megawati, Rabu (2/6/2021).

Selanjutnya Hj. Sri Mulyani menyampaikan sejumlah isu strategis yang menjadi fokus diantaranya Klaten Smart City dan pembangunan Jalan Tol. Selain itu, dirinya akan menuntaskan masalah pengangguran, kemiskinan, ancaman bencana, dan memaksimalkan sebaran kualitas infrastruktur.

“Meski situasi masih dalam Pandemi Covid-19, saya mengajak seluruh stakeholder dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kab. Klaten dengan tetap optimis menyongsong masa depan Kab. Klaten,” pungkasnya.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Sekretaris Ranting Watuaji Dampingi Kelompok Budidaya Ikan Tawar "Mina Tirta"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here