Gelar Diskusi Cara Mendaftar Prakerja, KJ Kota Tegal Siap Dampingi Masyarakat

1
Foto: Korps Komunitas Juang Kota Tegal

Kota Tegal – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Korps Komunitas Juang Kota Tegal gelar diskusi tata cara pemanfaatan Program Prakerja bersama lembaga pelatihan salah satu paltform yang ada dalam Prakerja, Kamis (22/04/2021).

Huda salah satu kader KJ Kota Tegal, menyambut baik adanya pelatihan ini. Ia jadi tahu bagaimana cara mendaftar dan mengisi registerasi supaya bisa diterima menjadi peserta Program Prakerja.

Foto: KJ Kota Tegal Berdiskusi Cara Mendaftar Prakerja

Selain itu, dirinya bersama Korps KJ lainnya akan siap melaksanakan pengawalan turun ke masyarakat sebagai upaya pendampingan untuk memksimalkan Program Prakerja.

“Namun sebelum ini berjalan, tentunya kawan KJ akan melakukan koordinasi kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal terlebih dahulu,” kata Huda.

Dalam kegiatan ini nantinya jajaran Pengurus KJ Kota Tegal akan menjadi admin dalam pendaftaran Prakerja dengan sasaran masyarakat yang notabene belum menerima bantuan sama sekali akan didampingi dalam melakukan registrasi kartu prakerja.

Koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   Hadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia, Puan Maharani Kenakan Pakaian Adat Tengkuluk Bai Bai Jambi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here