Gelar Audiensi Bersama Forum GTKHNK35+, Ridwan: Kami Siap Mengawal dan Mendukung Perjuangan Guru

0
Foto: H. Ahmad Ridwa Bersama Forum GTKHNK35+

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, H Ahmad Ridwan menerima audensi bersama Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori 35+ (GTKHNK35+) Kab. Batang, di Kantor Balai Desa Wonomerto Kec. Bandar, Jumat (26/3/2021).

Audensi berlangsung ditengah-tengah kunjungan di Kec. Bandar, H. Ahmad Ridwa menyambut baik aspirasi yang disampaikan oleh Forum GTKHNK35+). Menurutnya, negara harus hadir dalam mewujudkan kesejahteraan guru dan tenaga kependidikan. Karena masa depan bangsa ada ditangan guru dalam mendidik anak-anak calon penerus bangsa.

Foto: H. Ahmad Ridwan Audensi Bersama Forum GTKHNK35+

“Sebagai Partai wong cilik, kami siap mengawal dan mendukung perjuangan guru dan tenaga kependidikan honorer melalui struktur Partai di tingkat Daerah, maupun tingkat pusat yaitu DPD partai, serta Fraksi PDI Perjuangan DPR RI,” ucap Ridwan.

Sementara Slamet Tuhri, perwakilan guru dan tenaga honorer Kab. Batang menyampaikan, bahwa kebijakan rekrutmen guru PPPK masih belum memenuhi rasa keadilan bagi guru dan tenaga kependidikan. Khususnya yang berusia di atas 35 tahun. Kami berharap melaui audiensi ini, dapat mendorong dan mendukung perjuangan guru honorer dan tenaga kependidikan untuk dapat diangkat statusnya, sehingga kesejahteraan menjadi terjamin.

“Harapannya, melalui audiensi ini, dapat menyampaikan aspirasi ke tingkat pusat baik ke Pemerintah dan DPR RI,” kata Slamet Tuhri, saat beraudiensi.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   RUU Cipta Kerja di Sahkan, H. Nuryanto Pastikan Banjarnegara Tetap Kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here