Fraksi PDI Perjuangan Kebumen Jembatan Saluran Aspirasi

0
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kebumen Terbuka Untuk Masyarakat

Kabupaten Kebumen – Berada di lantai bawah sudut gedung DPRD Kebumen, pintu ruang Fraksi PDI Perjuangan Kebumen terbuka lebar bagi masyarakat yang ingin menyalurkan aspirasi.

Seperti halnya terlihat saat rombongan tamu dari Kec. Karanggayam mendatangi gedung dewan. Mereka disambut hangat oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kebumen, Bambang Sutrisno. Kedatangan rombongan dari Desa Giritirto tersebut untuk menyampaikan beberapa hal terkait kondisi desa.

“Kami terima dengan senang hati. Karena sejatinya ini rumah rakyat jadi siapa saja berhak datang. Tapi dengan tata cara dan mekanisme yang ada,” ucap Bambang, usai menerima konstituen, Selasa (30/11/2021).

Bambang Sutrisno mengaku senang jika masyarakat mau pro aktif menyampaikan sebuah aspirasi. Ini menunjukan bahwa masyarakat sendiri menginginkan adanya perubahan menuju cita-cita masyarakat yang sejahtera.

“Tidak masalah, justru saya malah senang. Mungkin dengan keterbatasan kita belum bisa mencakup segala aspek. Maka butuh kolaborasi dan sinergi bersama masyarakat,” ucapnya.

Sebagai Partainya Wong Cilik, kata Bambang, pihaknya tidak memberi batasan apabila masyarakat ingin menyampaikan sebuah aspirasi. Tentunya dengan menggunakan aturan yang berlaku.

“Sebenarnya kita kan masa reses untuk menjaring aspirasi. Tapi diluar masa itu saya kira sah-sah saja jika konteksnya sesuai,” paparnya.

Pertemuan tersebut tampak berlangsung cukup hangat. Diskusi diiringi pertanyaan demi pertanyaan tentang hajat hidup hingga roda pemerintahan dilontarkan seraya mengakomodir sejumlah aspirasi.

Koresponden : Red

Baca Juga :   Bupati Tiwi: Jalan Tegalpingen-Tumanggal Dongkrak Ekonomi Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here