Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali Lakukan Medical Check Up Bersama Prodia

0

Kabupaten Boyolali – Susetya Kusuma DH, S.H., selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Boyolali bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali melakukan giat Medical Check Up bersama di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, Rabu (24/11/2021).

Rencananya, giat medikal check up ini akan terus dilakukan rutin, demi menjaga, serta mengetahui kondisi kesehatan seluruh Anggota Fraksi, agar tetap stabil dan tampil prima dalam melayani masyarakat Boyolali.

Susetya Kusuma DH bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali melakukan medical check up

Susetya menambahkan, pemeriksaan kesehatan diperlukan juga agar mengetahui risiko-risiko penyakit yang mungkin bisa muncul di kemudian hari, sehingga mendorong seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk beralih ke gaya hidup sehat.

“Medical check up dilakukan untuk menilai kondisi kesehatan seseorang dan diharapkan dapat mendeteksi kelainan, serta dapat mendeteksi kelainan secara dini. Umumnya, penyakit degeneratif terdeteksi lebih awal dengan melakukan pemeriksaan kesehatan berkala,” tutup Susetya, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Wakil Bupati Kebumen Tegaskan Kaum Disabilitas Punya Hak Sama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here